Monday 11 August 2014

home

hi teman" perkenalkan saya HERLINTON salah satu mahasiswa BINUS University dan juga sebagai

Education Counselour (EC) 
ini adalah salah satu blog saya  yang dimana saya buat sendiri untuk membantu kalian yang binggung dimana MEMBELI FORMULIR pendaftaran binus , info seputar gelombang binus , beasiswa binus dan juga kalian bisa langusng konsultasi soal jurusan dengan saya bagi kalian yang masih binggung mau masuk BINUS tapi bingung mau ambil jurusan apa, saya akan berusaha memberikan infromasi yang akurat agar kalian tidak ketinggalan soal semua informasi yang ada di BINUS :D

saya selaku pengelolah blog ini mengucapkan "Trima Kasih" atas kepercayaan nya yang telah di berikan ke pada saya selama lebih kurang 1 tahun ini dalam melayani anda dalam melakukan pendaftaran untuk bergabung bersama BINUS UNIVERSITY.
semoga dengan berlanjut nya blog ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Trima Kasih kepada yang telah mensuport blog ini. :D

untuk kantor saya berlokasi di kemanggisan, jl.kebunjeruk raya no.27 (kampus anggrek binus university)

jika terdapat gambar seperti ini :
dimana kalian mengklik tombol home , gelombang, jurusan , atau beasiswa dll 
silakan di tunggu 5 detik di pojok kanan atas selesai menghitung lalu akan muncul tombol "skip", lalu klik tombol skip nya untuk menuju halaman yang anda tuju

jika halaman yang anda tuju tidak muncul juga silakan hubungi CP di bawah ini

bagi kalian yang mau lansung nih berkomunikasi dengan saya silakan hub say di :


Contac Person (CP) :
EDUCATION  COUNSELOUR


Line

BBM
kunjunig blog terbaru saya :


buat yang ingin menyakan info" seputar binus  silakan membaca peraturan di blog ini untuk lebih lanjut nya silakan klik tombol peraturan di pojok kanan atas daerah navigation menu /deretan home menu.